Sunday , 29 March 2020 9:25
Home / Premier League / Arsenal Pesta Gol Ke Gawang Huddersfield Town
Foto: mirror.co.uk

Arsenal Pesta Gol Ke Gawang Huddersfield Town

LONDON – Arsenal sukses meraih tiga poin pada pekan ke-14 Liga Primer saat berhadapan dengan Huddersfield Town.

Menjamu Huddersfield di Emirate Stadium, Kamis (30/11) dini hari WIB, Arsenal menggasak tamunya dengan skor telak lima gol tanpa balas.

Menjalani laga kandang melawan tim promosi, The Gunners menguasai jalannya permainan dari awal hingga akhir.  Di babak pertama, mereka langsung unggul cepat pada menit ke-3 lewat gol yang dihasilan oleh Alexandre Lacazette.

Kendati demikian, Arsenal gagal menambah pundi-pundi gol hingga babak pertama usai. Meskipun, banyak peluang matang yang diciptakan oleh anak asuh Arsene Wenger.

Memasuki babak kedua, Arsenal lebih tenang bermain. Alhasil, empat gol berhasil diciptakan.

Pemain pengganti Olivier Giroud dua kali menjebol gawang Huddersfield di menit ke-68 dan 87. Dua gol lainnya tercatat atas nama Alexis Sanchez di menit ke-69 dan Mesut Oezil pada menit ke-72.

Kemenangan besar ini tak mengubah posisi Arsenal di peringkat keempat klasemen dengan 28 poin dari 14 laga. Adapun Huddersfield duduk di peringkat ke-14 dengan 15 poin.

Baca Juga

Ferran Torres, Valencia

Hasrat Liverpool Datangkan Ferran Torres Cukup Besar

Liverpool – Klub Premier League, Liverpool, dikabarkan akan mengupayakan transfer Ferran Torres pada bursa transfer musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *