Wednesday , 8 April 2020 13:03
Home / Premier League / Arsenal Pinjamkan Calum Chambers ke Middlesbrough

Arsenal Pinjamkan Calum Chambers ke Middlesbrough

Bek Arsenal Calum Chambers resmi bergabung dengan Middlesbrough dalam kesepakatan pinjaman. Dilansir dari laman resmi klub, Rabu (31/8), pemain berusia 21 tahun itu meninggalkan Emirates Stadium untuk sementara demi mendapatkan pengalaman di tim utama Liga Primer Inggris.

Sebelumnya, West Bromwich Albion dilaporkan berminat untuk meminjam pemain timnas Inggris tersebut. Namun, Middlesbrough rupanya yang memenangkan perburuan untuk membawa Chambers.

Pelatih Middlesbrough Aitor Karanka mengaku senang karena bisa membawa pemain yang tepat ke Stadion Riverside. Ia mengatakan tidak pernah terburu-buru untuk merekrut pemain, karena Chambers adalah pemain yang mereka nantikan. Ia percaya Chambers akan banyak membantu klub.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepadanya, karena kami tahu dia memiliki tawaran lain, tapi ia ingin datang ke sini. Itu penting dan kami tak sabar untuk bekerja dengan dia,” ujar Karanka.

Chambers telah membuat 59 penampilan bersama The Gunners. Ia memainkan di posisi bek kanan dan juga lini tengah pertahanan. Ia bergabung dengan Arsenal dari Southampton pada 2014 dan menciptakan debut kompetitifnya dalam kemenangan di Community Shield melawan Manchester City.

Baca Juga

Presiden UEFA Optimis Serie A Dapat Lanjutkan Musim

NYON – Presidan UEFA, Aleksander Ceferin memberikan dukungan penuh terhadap kompetisi domestik di Italia yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *