Tuesday , 14 July 2020 11:05
Home / UEFA / Arsenal Pinjamkan Campbell Ke Sporting Lisbon
Foto: sportal.co.nz

Arsenal Pinjamkan Campbell Ke Sporting Lisbon

Arsenal memberikan kesempatan kepada Joel Campbell untuk melanjutkan masa pinjamannya bersama klub Liga Utama Portugal, Sporting Lisbon. Kepastikan ini didapat setelah pemain berusia 24 tahun itu memperpanjang kontraknya bersama The Gunners. Dalam kontrak baru disetujui Campbell akan merumput di Portugal selama semusim penuh pada kompetisi 2016-2017.

“Arsenal setuju meminjamkan Campbell ke Sporting Lisbon, dalam waktu yang panjang selama satu musim,” demikian laporan yang dikutip dari The Guardian.

Sporting Lisbon, menjadi klub kelima yang dibela Campbell selama masa sewanya. Campbell merupakan pemain asal Costa Rika. Debutnya bersama Arsenal terjadi pada musim 2011 lalu. Semusim bersama Arsenal, Campbell mencatatkan empat gol selama 30 kali penampilannya di Liga Primer, Inggris.

Namun pada 2012, Wenger memutuskan memberikan jam terbang yang lebih tinggi agar Campbell bermain bersama klub lain. Pilihannya dengan menyewakan keahliannya ke klub Ligue 1 Prancis, bersama Lorient. Semusim kemudian, klub di La Liga, Spanyol, Real Betis juga meminjamnya.

Pada musim 2013, Campbell kembali bestatus pemain pinjaman bersama Olympiacos di Liga Yunani. Musim lalu, giliran Villarreal meminjam jasanya dari Arsenal. Awal musim 2016/17, Campbell sebetulnya menginginkan masuk ke barisan utama Arsenal.

Tapi, Wenger mencoret namanya dari komposisi pemain utamanya musim ini, dan menyetujui Campbell bermain bersama Sporting Lisbon dengan status pinjaman.

Baca Juga

Sisa Laga Liga Champions Musim Ini Akan Dimainkan Tiga Hari Sekali?

NYON – UEFA tengah menyiapkan skenario lain untuk menuntaskan kompetisi level Eropa musim ini yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *