Friday , 10 April 2020 16:19
Home / Premier League / Arsenal Pinjamkan Tafari Moore Ke FC Utrecht
Foto: youtube.com

Arsenal Pinjamkan Tafari Moore Ke FC Utrecht

Arsenal mengirim bek muda mereka, Tafari Moore, kepada FC Utrecht yang bermain di Eredivise musim ini. Sang pemain akan bermain untuk tim kedua dari klub asal Belanda tersebut di liga Eerste Divisie.

Moore tampil mengesankan dalam sesi latihan tim Jonng FC Utrecht yang membuatnya mendapatkan kontrak kesepakatan selama satu tahun dengan status pinjaman. Sebelumnya, pemain berusia 19 tahun ini adalah pemain reguler di Arsenal U-15, ia telah membuat 15 penampilan dan juga turun di ajang UEFA Youth League dengan tim U-19.

“Kami ingin berharap yang terbaik bagi Tafari selama dia menghabiskan waktunya di Belanda,” ungkap Arsenal dalam pernyataannya.

Moore adalah bek ketiga yang dikirim keluar klub dengan status pinjaman oleh Arsenal pada musim ini, bersama bek lainnya yang juga berusia 19 tahun, yaitu Julio Pleguezuelo yang dipinjamkan ke Mallorca, yang berlaga di liga Spanyol tingkat kedua, dan Stefan O’Connor yang dipinjamkan ke MVV Maastricht, yang juga berlaga di liga Eerste Divisie, Belanda.

Kesepakatan tersebut juga melanjutkan sebuah tren di bawah direktur akademi Belanda, Andries Jonker, di mana Arsenal mengirimkan para pemain mudanya ke Belanda untuk mendapatkan pengalaman yang berharga.

Baca Juga

Peter Schmeichel

Jika Premier League Dihentikan, Peter Schmeichel Tak Setuju Liverpool Dinyatakan Juara

Liverpool – Peter Schmeichel yang merupakan legenda Manchester United, mengungkapkan jika dirinya tidak setuju kalau …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *