Thursday , 20 September 2018 15:22
Home / Premier League / Arsenal Prioritaskan Gelar Europa League
Arsenal, Premier League

Arsenal Prioritaskan Gelar Europa League

London – Mantan gelandang Arsenal, Paul Merson, menyarankan The Gunners untuk fokus di Liga Europa pada musim ini. Sebab, Unai Emery sangat sukses di kompetisi tersebut.

Emery pernah memenangkan Liga Europa sebanyak tiga kali secara beruntun pada tahun 2013 sampai 2016. Manajer asal Spanyol itu melakukan hal tersebut kala dirinya masih menangani Sevilla.

Memenangkan Liga Europa adalah salah satu cara bagi Arsenal untuk kembali ke Liga Champions pada musim depan. Liga Europa memang sering dianggap sebagai kompetisi kasta kedua di benua biru. Namun, kompetisi tersebut bisa dianggap sebagai jalan pintas untuk menuju Liga Champions.

Arsenal sepertinya tidak punya banyak kesempatan untuk finis di posisi empat besar di liga pada musim ini. Karenanya, Merson mendesak mantan klubnya tersebut agar menjuarai Liga Europa musim ini.

“Saya pikir manajer mereka menyukainya, manajer asing menyukai kompetisi ini dan mengapa tidak?” tutur Merson di sesi pers klub.

“Saya pikir mereka akan mengejar Liga Europa.” tegasnya.

“Arsenal belum memenangkan trofi Eropa sejak 1994. Mereka tidak akan memenangkan Premier League, jadi mengapa tidak mencobanya?” pungkas legenda Arsenal tersebut.

Baca Juga

Jordan Henderson, Liverpool

Henderson Tak Sabar Nantikan Laga Kontra PSG

Anfield – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengaku dirinya dan rekan-rekannya sudah tak sabar untuk berduel melawan Paris Saint-Germain di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *