Wednesday , 17 October 2018 23:00
Home / La Liga / Arsenal Prioritaskan Transfer Ever Banega
Ever Banega, Sevilla

Arsenal Prioritaskan Transfer Ever Banega

London – Raksasa Premier League, Arsenal dikabarkan sudah mengunci satu target transfer di bulan Januari mendatang. The Gunners tertarik mendatangkan gelandang Sevilla, Ever Banega.

Nama Banega santer diisukan menjadi target nomor satu Unai Emery di musim panas lalu. Meski akhirnya klub berjuluk The Gunners itu gagal mengamankan servis pemain berusia 30 tahun tersebut.

Kendati demikian, Arsenal sendiri kabarnya tidak akan mengibarkan bendera putih perihal transfer Banega. The Gunners siap mencoba peruntungan untuk kali kedua di jendela transfer Januari mendatang, sebagai antisipasi kepergian Aaron Ramsey yang tak kunjung memperbarui kontrak.

Gelandang Timnas Wales itu dikabarkan enggan memperpanjang kontraknya di London Utara. Kontraknya sendiri akan segera habis pada musim depan tepatnya Januari 2019 mendatang.

Kans Arsenal untuk mendapatkan servis Banega kali ini cukup terbuka lebar. Pasalnya, sang pemain disebut ingin pergi dari Sevilla. Los Rojiblancos sendiri tidak memiliki pilihan selain mejualnya di bursa transfer musim depan.

Sevilla sendiri kabarnya tidak mematok harga yang mahal untuk sang pemain. Banega kabarnya bisa didapatkan Arsenal dengan mahar transfer sebesar 18 juta pounds.

Baca Juga

Inter Milan Tutup Peluang Gaet Malcom

MILAN – Disaat agent Malcom tengah mengusahakan soal transfer kliennya menuju Inter Milan, namun klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *