Wednesday , 11 December 2019 2:06
Home / La Liga / Arsenal Putuskan Mundur Dari Perburuan Steven N’Zonzi
Steven N'Zonzi, Premier League, Arsenal

Arsenal Putuskan Mundur Dari Perburuan Steven N’Zonzi

London – Upaya Arsenal untuk mengamankan jasa Steven N’Zonzi dari Sevilla gagal menemukan titik terang. Harga yang sangat tinggi diyakini menjadi pemicu keras The Gunners untuk mundur dalam perburuan sang pemain, dan akan mencari target baru sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.

Sebelumnya gelandang anyar milik Sevilla itu memang digosipkan menjadi prioritas utama Unai Emery. Pelatih berdarah Spanyol tersebut menilai jika Nzonzi merupakan sosok tepat, khususnya untuk mengisi lubang yang ditinggalkan oleh Jack Wilshere beberapa waktu lalu.

Kendati demikian, upaya Emery untuk kembali bereuni dengan mantan anak asuhnya itu kemungkinan besar gagal terwujud. Lantaran pihak manajemen Arsenal memutuskan mundur dalam perburuan sang pemain, usai kubu Sevilla enggan menurunkan harga jual pemain berusia 29 tahun itu.

Los Rojiblancos diklaim mematok harga sebesar 35 juta pounds. Kubu The Gunners merasa keberatan dengan angka tersebut lantaran mereka menilai jika harga sebesar itu sangat tidak wajar, khususnya untuk pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah.

Sejauh ini Arsenal sendiri baru sukses mendatangkan satu gelandang ke Emirates Stadium. Beberapa waktu lalu, mereka secara resmi mengumumkan penandatanganan Lucas Torreira dari klub asal Serie A, yakni Sampdoria.

Baca Juga

Barcelona Mulai Siapkan Dana Untuk Boyong Lautaro Martinez

BARCELONA – Meski dipatok dengan harga selangit, Barcelona kabarnya siap menebus bomber Inter Milan, Lautaro …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *