Tuesday , 15 October 2019 10:49
Home / Premier League / Arsenal Resmi Daratkan Bernd Leno Dari Bayer Leverkusen
foto: Twitter @Arsenal

Arsenal Resmi Daratkan Bernd Leno Dari Bayer Leverkusen

LONDON – Digosipkan menjadi rebutan tim-tim besar, Arsenal menjadi pemenang dalam penandatanganan penjaga gawang penjaga gawang asal Jerman, Bernd Leno. Leno diikat kontrak oleh Arsenal hingga pertengahan 2023 mendatang.

Meski tidak dijabarkan secara terperinci, beberapa media Inggris percaya bila Arsenal harus merogoh cek sebesar €25 juta untuk bisa mendapatkan servis penjaga gawang berusia 26 tahun tersebut.

Arsenal mengalahkan 2 kompetitor yang dianggap paling serius dalam perburuan Bernd Leno, yakni Liverpool dan SSC Napoli.

“Saya merasa sangat senang. Saya sangat bangga bisa bergabung dengan Arsenal, ini seperti mimpi yang berubah menjadi kenyataan.” ujar Leno pada laman resmi Arsenal.

“Saya memutuskan untuk bergabung dengan klub ini karena sejarah klub ini, para fansnya dan juga kualitas tim.”

“Saya akan berusaha keras membantu tim ini untuk bisa kembali ke Liga Champions dan memenangkan beberapa gelar. Arsenal adalah klub yang selayaknya bermain di pentas Liga Champions.”

Di Arsenal Bernd Leno akan bergabung 3 rekan senegaranya di Jerman, yakni Mesut Ozil, Shkodran Mustafi dan Per Mertesacker.

Baca Juga

Steven Gerrard Berpeluang Tanggani Liverpool

London – Asisten manajer FC Rangers, Michael Beale, memberi dukungan kepada Steven Gerrard untuk menjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *