Wednesday , 8 July 2020 14:17
Home / Ligue 1 / Arsenal Resmi Datangkan Nicolas Pepe

Arsenal Resmi Datangkan Nicolas Pepe

London – Arsenal akhirnya memenangkan perburuan Nicolas Pepe setelah menebusnya dari Lille dengan bandrol transfer sebesar 72 juta poundsterling atau setara Rp 1,2 triliun.

Nicolas Pepe sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima musim atau sampai 30 Juni 2024 mendatang. Dia pun bakal menggunakan nomor punggung 19 yang sebelumnya pernah dipakai Gilberto Silva, Santi Cazorla, dan Jack Wilshere.

Nominal tersebut membuat pemain 24 tahun itu menjelma sebagai pembelian termahal Arsenal pada bursa transfer edisi kali ini. Sebelumnya, pemain termahal yang pernah dibeli The Gunners adalah Pierre-Emerick Aubameyang.

Penyerang Timnas Gabon itu ditebus Arsenal dari Borussia Dortmund dengan harga 57 juta poundsterling atau setara Rp 977 miliar pada 31 Januari 2019 lalu.

Manajer Arsenal, Unai Emery, menyambut baik kedatangan Nicolas Pepe. Emery yakin Pepe bakal membawa dampak positif untuk Tim Meriam London.

Pada musim lalu, dia bermain impresif bersama Lille. Pepe sukses mencetak 23 gol dan 12 assist dari 41 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Baca Juga

Arsenal Siapkan Upah Tiga Kali Lipat Untuk Goda Thomas Partey

LONDON – Arsenal nampak benar-benar serius dalam pengejaran Thomas Partey dari Atletico Madrid pada jendela …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *