Tuesday , 21 September 2021 12:14
Home / Premier League / Arsenal Resmi Lamar Lautaro Martinez
Lautaro Martinez

Arsenal Resmi Lamar Lautaro Martinez

London – Klub Liga Primer Inggris, Arsenal dikabarkan sudah menghubungi pihak Inter Milan untuk mencoba menggaet Lautaro Martinez pada bursa transfer musim panas kali ini.

Saat ini Arsenal memang tengah berusaha mencari sosok ujung tombak anyar paska performa Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette yang belakangan ini mulai menurun.

Kabar teranyar mengklaim bahwa Arsenal mulai melirik Lautaro Martinez sebagai sosok yang tepat untuk mempertajam lini depan mereka pada jendela transfer musim panas ini.

Keinginan Arsenal untuk mendapatkan striker asal Argentina tersebut nampaknya bakal terwujud. Terlebih Inter Milan mungkin akan merelakan kepergian Lautaro Martinez ketimbang Romelu Lukaku yang kabarnya tengah diincar Chelsea.

Sudah bukan rahasia lagi jika Inter Milan saat ini tengah mengalami krisis finansial. Penjualan Achraf Hakimi ke PSG diyakini bukan satu-satunya yang dilakukan oleh klub pada bursa transfer musim panas ini.

Tahun lalu sendiri sejatinya Lautaro Martinez sempat gencar dihubungkan dengan Barcelona. Namun, kepindahan tersebut akhirnya gagal menjadi kenyataan.

Baca Juga

Ole Gunnar Solskjaer

Taklukan West Ham, Solskjaer: Tim Kami Memang Pantas Menang!

London – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku cukup puas dan merasa sangat gembira dengan kemenangan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *