Monday , 21 October 2019 10:06
Home / Premier League / Arsenal Resmi Perpanjang Kontrak Hector Bellerin
Foto: www.deviantart.com

Arsenal Resmi Perpanjang Kontrak Hector Bellerin

Klub asal London, Arsenal, resmi memperpanjang kontrak salah satu bek andalannya, Hector Bellerin. Dalam laman resmi klub, The Gunners hanya menyebutkan telah meraih kesepakatan kontrak baru berdurasi jangka panjang dengan pemain berusia 21 tahun tersebut.

Namun, Guardian mensinyalir bahwa Bellerin membubuhkan tanda tangannya dalam kontrak enam setengah musim atau hingga Juni 2023. Media itu juga menyebut Bellerin bakal mendapatkan kenaikan gaji lebih dari dua kali lipat menjadi £ 120.000 atau sekitar Rp 1,98 miliar per minggunya.

“Saya sangat gembira dengan kontrak baru. Saya telah lama di klub ini dan merasa seperti berada di rumah sendiri. Jadi, saya senang bisa tetap menjadi seorang Gunner untuk beberapa tahun ke depan,” kata Bellerin.

Kini, setelah Bellerin, Arsenal akan fokus mengarahkan daya dan upayanya untuk melakukan hal serupa terhadap dua pemain kuncinya yang lain: Mesut Oezil (Jerman) dan Alexis Sanchez (Cile). Kontrak kerja kedua pemain tersebut akan berakhir pada Juni 2018.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *