Sunday , 20 October 2019 7:42
Home / La Liga / Arsenal Segera Berpisah Dengan Granit Xhaka?

Arsenal Segera Berpisah Dengan Granit Xhaka?

London – Arsenal siap melepas Granit Xhaka pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Kabarnya, The Gunners siap membuka pintu negosiasi dalam waktu dekat ini bagi klub peminat pemain asal Swiss tersebut.

Saat ini, terhitung baru Atletico Madrid saja yang baru menunjukan minat serius dalam potensi transfer pemain berusia 26 tahun itu. Los Colchoneros terjun dalam perburuan Xhaka sebagai langkah antisipasi kepergian Rodrigo Hernandez.

Di satu sisi, Arsenal sendiri membutuhkan dana untuk menambah amunisi baru mereka demi memperbaiki prestasi di musim 2019-2020 mendatang. Saat ini, pelatih Unai Emery hanya dibekali uang sebesar 45 juta poundsterling saja untuk berburu sederet amunisi anyar.

The Gunners sendiri diprediki bisa mendapatkan sekitar 50 juta pounds jika berani melepas Xhaka ke Atletico Madrid pada musim panas 2019. Dana tambahan tersebut bisa memperbesar peluang Unai Emery untuk mendapatkan pemain yang ia inginkan.

Sebelumnya, Arsenal disebut siap melepas Mesut Ozil dan Lucas Torreira untuk menambah uang belanja. Namun, belum ada tawaran yang realistis untuk dua pemain tersebut.

Sepanjang musim 2018-19 lalu, pemain asal Swiss itu sudah membela Arsenal dalam 40 pertandingan di semua kompetisi dan berhasil mendulang empat gol serta lima assist.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *