Wednesday , 8 July 2020 12:12
Home / La Liga / Arsenal Segera Berpisah Dengan Nacho Monreal

Arsenal Segera Berpisah Dengan Nacho Monreal

London – Nacho Monreal berpotensi akan meninggalkan Arsenal dalam waktu dekat ini jika negosiasi dengan Real Sociedad berjalan lancar.

The Gunners kabarnya sudah membuka pintu negosiasi dengan klub asal Spanyol tersebut. Monreal disebut sudah mendapat tawaran kontrak dengan durasi dua tahun dari Sociedad dan transfernya akan rampung pada pekan ini.

Sebelumnya, Unai Emery telah mengatakan akan membiarkan Mohamed Elneny dan Shkodran Mustafi hengkang. Namun, keputusan tersebut tak membatasi jika Monreal mendapat klub peminat.

Monreal telah membela Arsenal selama enam tahun. Karena itu, ia juga membuka peluang untuk mencari tantangan baru dengan kembali ke negaranya sebelum menutup karir profesionalnya.

Emery sejatinya masih terus menunggu tawaran yang datang untuk Elneny dan Mustafi. Namun sejauh ini, Arsenal belum mendapatkannya.

Mustafi disebut berpeluang untuk hengkang ke Italia. Namun, belum ada tawaran yang kongkret. Selain itu, The Gunners melabeli pemain asal Jerman tersebut dengan bandrol yang cukup tinggi.

Hal itu bisa dipahami karena Mustafi termasuk pemain yang dibeli Arsenal dengan harga tinggi ketika diboyong dari Valencia.

Baca Juga

Mantan Presiden Barcelona Cemaskan Peluang Messi Hengkang Dari Camp Nou

BARCELONA – Turut memberikan komentar soal rumor masa depan Lionel Messi, mantan presiden Barcelona, Sandro …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *