Sunday , 17 November 2019 11:37
Home / Premier League / Arsenal Segera Lepas Shkodran Mustafi

Arsenal Segera Lepas Shkodran Mustafi

London – Dua pemain Arsenal, Shkodran Mustafi dan Mohamed Elneny, dikabarkan bakal segera meninggalkan Emirates Stadium sebelum tutupnya bursa transfer Eropa yang jatuh pada 2 September mendatang.

Arsenal akan melepasnya dalam waktu dekat ini lantaran kedua pemain tersebut tidak masuk dalam rencana pelatih Unai Emery khususnya di musim 2019-2020.

Mustafi tengah melakukan diskusi untuk peminjaman ke AS Roma setelah gagal mendapatkan satu menit pun untuk bertanding pada musim ini. Sementara Elneny yang kini menjadi target transfer Galatasaray hanya bermain 30 kali sebagai starter dalam empat musim di Arsenal.

“Tahun lalu, ketika mereka tidak bermain mereka tidak senang dan saya bicara kepada mereka berulang kali pada tahun lalu dan musim ini.” ujar Emery seperti melansir London Evening Standard.

“Saya pikir positif bagi mereka untuk pergi dan bergabung bersama tim lain, di mana mereka bisa menjadi sosok protagonis dan senang saat melanjutkan karirnya,” tegas mantan pelatih Paris Saint-Germain itu.

Meski tidak memasukkan Mustafi dan Elneny dalam rencana jangka panjangnya di Arsenal, Unai Emery mengakui keduanya merupakan pemain besar.

Keduanya bisa makin besar ketika menemukan tim yang bisa membuat mereka menjadi lebih gembira saat mendapatkan menit bermain.

Baca Juga

Santos: Ronaldo Akan Bermain Untuk Portugal

LISBOA – Pelatih timnas Portugal, Fernando Santos telah menegaskan bahwa bintang milik Juventu, Cristiano Ronaldo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *