Monday , 21 October 2019 1:41
Home / Premier League / Arsenal Segera Luncurkan Kontrak Baru Untuk Chambers
Calum Chambers, Arsenal, Premier League

Arsenal Segera Luncurkan Kontrak Baru Untuk Chambers

London – Raksasa Premier League, Arsenal kabarnya akan segera memperpanjang masa bakti Calum Chambers dalam waktu dekat ini.

Kubu The Gunners kini tengah menggelar pembicaraan secara intens dengan Chambers perihal kontrak baru. Pengumuman mengenai hal tersebut kabarnya akan segera diresmikan pekan depan, disisi lain pemain berusia 23 tahun itu juga menyambut baik niatan Arsenal yang bersedia menambah durasi kerjanya dibawah asuhan Unai Emery.

Manajer baru Meriam London itu sangat yakin mengenai potensi Chambers di masa mendatang. Sehingga dirinya meminta pihak manajemen klub, agar segera mempertimbangkan tawaran kontrak baru bagi pemain berdarah Inggris tersebut.

Meski sang pemain sempat merasakan pasang surut performa di era Arsene Wenger, sejak didatangkan dari Southampton tahun 2014 silam. Chambers juga terhitung lebih sering duduk sebagai penghangat bangku cadangan.

Arsenal harus bersiap kehilangan bek andalan Laurent Koscielny dalam jangka waktu cukup lama karena ia harus menjalani pemulihan cedera ligamen. Sebelumnya, klub asal Premier League tersebut sudah memperpanjang kontrak bek Rob Holding, dan kabarnya tak lama lagi mereka akan menuntaskan perekrutan Sokratis Papastathopoulos yang hanya tinggal menunggu waktu.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *