Sunday , 12 July 2020 19:17
Home / Premier League / Arsenal Segera Putuskan Masa Depan Arsene Wenger
Foto: skysports.com

Arsenal Segera Putuskan Masa Depan Arsene Wenger

LONDON – Setelah berhasil mengantarkan Arsenal menjuarai Piala FA musim 2016-2017, manajemen The Gunners bakal segera menentukan masa depan Arsene Wenger. Tepatnya pada pekan depan sudah ada kepastian mengenai karier Wenger di Emirate Stadium.

Arsenal akhirnya mendapat trofi juara setelah gagal melangkah ke Liga Champions musim depan. Satu mahkota juara itu didapat setelah pada final Piala FA mengalahkan Chelsea 2-1 di Stadion Wembley, Sabtu (17/5).

Kemenangan ini menciptakan rekor bagi Arsenal sebagai tim tersukses di kompetisi tersebut dengan jumlah 13. Wenger pun menciptakan rekor sendiri. Sudah tujuh trofi Piala FA yang dicapainya bersama Meriam London, membuat Wenger menjadi manajer dengan medali juara Piala FA terbanyak.

“Saya selalu sangat jelas terkait hal itu [masa depan],” ungkap Wenger kepada BBC Sport. 

“Kami akan melakukan pertemuan pada hari Selasa, dan pada hari Rabu atau Kamis hal itu akan sangat jelas,” ungkapnya.

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, masih berharap Wenger akan bertahan di musim depan. “Tentu saja saya ingin dia bertahan. Dia layak mendapatkannya,” timpal gelandang Wales ini.

Baca Juga

Jurgen Klopp, Liverpool

Solskjaer Ucapkan Selamat untuk Liverpool dan Jurgen Klopp

Manchester – Liverpool akhirnya mengakhiri penantian panjangnya usai mereka berhasil meraih gelar Premier League musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *