Monday , 21 October 2019 2:45
Home / Premier League / Arsenal Segera Rampungkan Transfer Lucas Torreira
Lucas Torreira, Sampdoria

Arsenal Segera Rampungkan Transfer Lucas Torreira

London – Raksasa Premier League, Arsenal kabarnya akan segera menyegel pembelian kedua mereka musim ini. Dalam waktu dekat, skuat polesan Unai Emery itu akan segera mengamankan tanda tangan Lucas Torreira dari Sampdoria.

Pada bursa transfer musim ini The Gunners terus memastikan langkahnya untuk mencari sejumlah amunisi. Menjelang bergulirnya musim 2018-19 mendatang, Emery sudah mulai bermanuver untuk membenahi kekuatan timnya agar dapat bersaing di kancah liga domestik.

Sejauh ini Arsenal sudah berhasil mendatangkan satu pemain baru ke Emirates Stadium. Mereka berhasil merekrut Stephan Lichtsteiner dari Juventus secara cuma-cuma. Namun, salah satu media asal Inggris mengklaim jika The Gunners masih akan berburu sejumlah pemain baru musim panas ini.

Salah satu sektor yang harus dibenahi oleh Emery adalah lini tengah Arsenal. Musim lalu, posisi gelandang yang diisi oleh Jack Wilshere kerap dikritik lantaran gagal menghadirkan keseimbangan dalam tim. Oleh karena itu, pihak manajemen klub berencana memboyong Lucas Torreira dari Sampdoria.

Sementara itu, The Gunners juga terancam kehilangan Wilshere yang hingga saat ini belum menyetujui kontrak baru. Torreira sendiri diyakini bisa menjadi jawaban atas kegundahan Emery. Pasalnya, sang pemain menunjukan performa yang apik bersama klub asal Serie A itu sepanjang musim 2017-18.

Di usianya yang masih menginjak 22 tahun, ia tampil sebagai starter di 36 pertandingan Serie A. Berkat performa apiknya itu, Torreira sukses menembus skuat inti Uruguay untuk Piala Dunia 2018 mendatang.

Kabarnya, Arsenal akan segera mengesahkan pembelian kedua mereka dalam waktu dekat ini.

Baca Juga

AS Roma Siap Lepas Javier Pastore

Roma – Raksasa Serie-A Italia, AS Roma, berharap ada klub Liga Super China yang bersedia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *