Wednesday , 3 June 2020 2:43
Home / Premier League / Arsenal Segera Realisasikan Kontrak Baru Untuk Aaron Ramsey!
Aaron Ramsey, Arsenal

Arsenal Segera Realisasikan Kontrak Baru Untuk Aaron Ramsey!

London – Raksasa Premier League, Arsenal, sepertinya masih berat hati melepas sang gelandang Aaron Ramsey di bursa transfer musim panas ini. Oleh karena itu, The Gunners akan kembali melayangkan tawaran kontrak baru kepada sang pemain.

Kontrak Ramsey bersama Arsenal sejatinya akan habis pada musim panas tahun depan. Hal ini sempat memunculkan spekulasi terkait masa depan pemain berusia 27 tahun itu.

Dua rival The Gunners di kancah Premier League, Liverpool dan Chelsea pun sempat digosipkan tertarik membajak sang pemain dari Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas ini. Meski begitu, baru-baru ini justru datang angin segar menyelimuti kedua pihak.

Ramsey kabarnya menyutujui perihal tawaran kontrak baru yang sudah dilayangkan oleh pihak manajemen klub. Tak hanya itu, keduanya juga mulai mengalami kemajuan dalam negosiasi tersebut.

Namun, kontrak secara detail bersama The Gunners sendiri masih dirahasiakan. Meski di satu sisi, pihak manajemen klub kabarnya akan mengabulkan permintaan Ramsey dimana mereka akan menaikan gaji sang pemain sebesar 290 ribu poundsterling per pekan.

Gaji tersebut membuat Aaron Ramsey setara dengan Mesut Ozil sebagai pemain dengan pendapatan tertinggi di klub asal London utara itu.

Baca Juga

Ingin Hengkang Dari Emirates, Inter Milan Dan Juventus Siap Tampung Hector Bellerin

LONDON – Bek sayap asal Spanyol, Hector Bellerin kabarnya ingin mencari petualang baru di klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *