Saturday , 18 August 2018 17:03
Home / Premier League / Arsenal Selangkah Lagi Amankan Domagoj Vida?
Domagoj Vida, Arsenal

Arsenal Selangkah Lagi Amankan Domagoj Vida?

London – Raksasa Premier League, Arsenal, kabarnya akan menghalalkan segala cara untuk mengamankan servis Domagoj Vida di Deadline Day bursa transfer musim panas ini.

Arsenal sendiri kabarnya masih ingin mendatangkan satu pemain lagi ke Emirates Stadium. Unai Emery dikabarkan membutuhkan satu bek tengah lagi untuk menyempurnakan timnya, selain itu The Gunners menjadi satu-satunya tim asal Premier League yang paling aktif di bursa transfer kali ini.

Terlepas dari itu, pihak manajemen klub The Gunners kabarnya masih akan mengupayakan penandatanganan Domagoj Vida sebelum jendela transfer ditutup. Davis selaku pakar transfer Arsenal menyebut jika kemungkinan besar sang pemain akan merapat ke Emirates Stadium, Jumat 10/8/18 waktu setempat.

“Ada banyak spekulasi mengenai Vida selama beberapa hari terakhir. Bek itu sudah membantu negaranya menembus final Piala Dunia dan ia saat ini bermain untuk Besiktas.” papar Davis di situs resmi klub.

“Presiden Besiktas mengatakan bahwa ia sudah berada di London dan ia mengunggah foto dirinya berada di Taman London kemarin.” tegasnya.

“Presiden Besiktas juga mengatakan bahwa ‘Jika transfer itu Vida ke Arsenal demi kebaikan klub, maka kami akan membiarkannya pergi’. Jadi saya rasa transfer ini akan segera terlaksana.” pungkas Davis selaku pakar transfer The Gunners.

Baca Juga

Christian Eriksen, Real Madrid

Real Madrid Temui Jalan Terjal Rekrut Christian Eriksen

Madrid – Upaya Real Madrid untuk mengamankan jasa Christian Eriksen mendapat tantangan besar. Tottenham Hotspur …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *