Tuesday , 29 September 2020 13:44
Home / Premier League / Arsenal Siap Lepas Hector Bellerin?
Hector Bellerin, Arsenal

Arsenal Siap Lepas Hector Bellerin?

London – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, dikabarkan siap melepas beberapa pemain demi menambah dana belanja The Gunners di bursa transfer musim panas ini. Yang mengejutkan adalah munculnya nama Hector Bellerin yang masuk dalam daftar jual.

Masa depan Bellerin belum pasti aman di Arsenal. Bek kanan asal Spanyol ini mengidap cedera kambuhan yang mengakibatkan performanya tak stabil.

Maka dari itu Arteta memandang Belelrin sebagai pemain yang bisa dijual. Pastinya sang pelatih sudah memiliki rencana alternatif andai sang pemain mengalami kendala dan tidak bisa diturunkan.

Mikel Arteta sendiri sudah mengantongi beberapa nama pemain untuk memperkuat Arsenal musim depan, namun dana yang disediakan klub terlalu tipis.

Salah satu nama yang menjadi incaran Arteta adalah Thomas Partey dari Atletico Madrid, namun klub La Liga Spanyol tersebut hanya bersedia melepas pemainnya dengan mahar sebesar 45 juta pounds.

Masalahnya, Arsenal baru saja mendatangkan Gabriel Magalhaes dengan 27 juta pounds, mereka tidak punya cukup uang untuk membayar Partey, apalagi untuk beberapa pemain lainnya.

Sebab itu, Bellerin dianggap sebagai pemain yang bisa dikorbankan untuk menambah bujet transfer Arteta.

Baca Juga

Wolverhampton, Raul Jimenez

Raul Jimenez Membuka Diri untuk Klub yang Meminati Jasanya

Striker Wolverhampton, Raul Jimenez, mengungkapkan jika dirinya tidak menutup diri jika ada klub yang menginginkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *