Tuesday , 22 September 2020 18:15
Home / Premier League / Arsenal Siap Lepas Pierre Aubameyang Dibawah Harga Standar?

Arsenal Siap Lepas Pierre Aubameyang Dibawah Harga Standar?

LONDON – Menurut sebuah laporan media lokal Inggris, Arsenal kabarnya siap melepas Pierre Emerick Aubameyang dengan harga dibawah pasaran ketimbang harus melepasnya secara gratis tahun depan.

Seperti diketahui kontrak Pierre Aubameyang di Emirates sendiri akan kadaluarsa pada pertengahan 2021. Sementara itu upaya Arsenal untuk memperpanjang kontrak pemain internasional Gabon tersebut diyakini menemui jalan buntu.

Output dari situasi ini membuat Arsenal harus mempertimbangkan untuk menjual Aubameyang pada jendela transfer musim panas mendatang. Klub-klub top seperti Chelsea, Inter Milan, Manchester United dan Real Madrid dikabarkan tertarik untuk membawa ex Borussia Dortmund tersebut, namun belum ada diantara mereka yang bersedia mengeluarkan budget hingga € 60 juta untuk menebus sang pemain.

Menurut laporan The Sun kemarin, Arsenal diklaim akan mengurangi mengurangi label harga untuk Aubameyang. Laporan itu menyebutkan jika Arsenal bersedia melepas Aubameyang diharga £ 30 juta, atau sekitar € 34 juta.

Selain itu, laporan tersebut juga menggaris bawahi jika keputusan Arsenal tersebut didasari agar Aubameyang hengkang ke luar Inggris. Arsenal disebut lebih ingin melepas Auba ke Inter ataupun ke duo Spanyol.

Adapun ide pertukaran Aubameyang dengan striker Real Madrid, Luka Jovic masih berlanjut hingga saat ini.

Sejauh musim ini, Pierre Aubameyang itu telah mencetak 20 gol dari 32 pertandingan disemua level kompetisi untuk Arsenal.

Baca Juga

Alex Telles, FC Porto

Dikaitkan dengan MU, Alex Telles Berikan Tanggapan

Manchester – Nama Alex Telles belakangan ini santer dikabarkan akan segera bergabung dengan Manchester United …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *