Monday , 1 June 2020 19:39
Home / Premier League / Arsenal Siap Persembahkan Kemenangan Perdana!
Arsenal, Chelsea

Arsenal Siap Persembahkan Kemenangan Perdana!

London – Target tinggi disematkan oleh Unai Emery jelang laga kontra Chelsea akhir pekan ini. Manajer Arsenal itu menuntut timnya harus bermain lebih baik di pertandingan yang akan dihelat di Stamford Bridge.

Pada akhir pekan ini, The Gunners akan kembali memainkan laga krusial kontra Chelsea dalam lanjutan matchday ke-2 Premier League musim 2018-19. Di partai perdana, skuat racikan Unai Emery itu harus takluk dari sang juara bertahan, Manchester City.

Emery yang ditunjuk sebagai pewaris kursi kepelatihan Arsene Wengger bertekad meraih kemenangan perdana, meski laga tersebut dipastikan berjalan sulit mengingat mereka akan datang sebagai tim tamu.

Kendati demikian, pelatih berusia 46 tahun itu yakin jika timnya akan meraih tiga poin penuh. Tak hanya itu, Emery juga menuntut anak asuhnya untuk bermain lebih baik pasca dikalahkan oleh Manchester City akhir pekan lalu.

“Hasil akhir memang penting, namun bagaimana proses bermain kami juga semakin membaik di setiap latihan. Saya percaya dengan tim dan juga pemain saya bahwa kami bisa berkembang melalui pertandingan sulit.” tutur Emery di sesi pers klub.

“Kesulitan yang kami hadapi di atas lapangan cukup besar,” tegasnya.

“Saat ini ada tuntutan yang besar bagi tim kami dan saya sendiri ingin ada tuntutan yang besar bagi kami. Kami harus bekerja keras bersama dan kami harus tetap bersama saat kami menelan kekalahan.” pungkas mantan pelatih Paris Saint-Germain itu.

Baca Juga

Tottenham Hotspur Saingi Valencia Dalam Perburuan Stefan Savic

LONDON – Dengan ambisi menambah amunisi dilini belakang, Tottenham Hotspur kabarnya sedang mempertimbangkan penandatanganan bek …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *