Sunday , 20 October 2019 7:23
Home / La Liga / Arsenal Siap Pertahankan Duet Aubameyang-Lacazette?

Arsenal Siap Pertahankan Duet Aubameyang-Lacazette?

London – Mantan bek Arsenal, Lauren, meminta The Gunners tak melepas Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette musim depan. Di mata dia, keduanya adalah pemain terpenting Meriam London saat ini.

Aubameyang dan Lacazette tampil gemilang sekaligus menjadi mesin gol Arsenal sepanjang musim 2018-19 lalu. Eks pemain Borussia Dortmund itu berhasil mencetak 31 gol dalam 51 pertandingan di semua kompetisi. Sedangkan Lacazette juga sukses mendulang 19 gol dan 13 asisst dalam 49 laga.

Tak ayal, jika Lauren menuntut mantan timnya itu untuk tetap mempertahankan kedua lumbung gol klub asal London tersebut.

“Aubameyang dan Lacazette merupakan bagian integral dari kesuksesan Arsenal musim depan,” ujar Lauren seperti melansir London Evening Standard.

“Klub dan manajemen akan melakukan yang terbaik untuk menjaga kedua pemain di klub dan berharap bahwa mereka berdua menghindari godaan sepak bola Eropa dan tetap di Arsenal untuk masa mendatang.” tegasnya.

“Jika Anda bermain bagus di level atas, klub-klub Eropa akan selalu mencari cara untuk merekrut Anda. Arsenal perlu melakukan apa pun yang mereka bisa untuk menjaga pemain bintang mereka,” pungkas sosok berusia 42 tahun itu.

Menurut kabar yang beredar, pihak manajemen klub Arsenal kabarnya tidak akan memasukan kedua pemain tersebut dalam daftar jual mereka di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *