Wednesday , 3 June 2020 20:07
Home / La Liga / Arsenal Siap Tempuh Negosiasi Untuk Dapatkan Carlos Soler
foto: dailymail.co.uk

Arsenal Siap Tempuh Negosiasi Untuk Dapatkan Carlos Soler

LONDON – Alih-alih ingin memperkuat lini tengah, Arsenal kabarnya telah menandai gelandang Valencia, Carlos Soler sebagai salah satu buruan pada jendela transfer musim panas mendatang.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta diyakini ingin merombak skuadnya untuk musim depan. Dengan cerminan performa di musim ini, Arsenal dibawah Arteta berkemungkinan besar akan cukup sibuk saat pasar transfer musim panas dibuka.

Menurut laporan Sky Sports, gelandang Valencia, Carlos Soler adalah nama baru yang diinginkan Arteta. Keinginan Arteta untuk menggaet Soler bahkan disebut sudah ada sejak ia masih menjadi asisten Pep Guardiola di Manchester City.

Namun dalam upaya ini, Arsenal akan menemui kesulitan berat. Pasalnya sang pemain memiliki klausul rilis yang fantastis bersama Valencia, dimana Arsenal hanya bisa membawa pemain berusia 23 tahun itu dengan mahar senilai € 150 juta.

Carlos Soler sendiri baru memulai debut profesionalnya pada bulan Desember 2016 lalu. Namun performa menjanjikannya, membuat sang pemain langsung bersinar di skuad senior.

Tercatat Soler telah memainkan 141 pertandingan sejak debut untuk Los Ches hingga saat ini dengan torehan 11 gol.

Pemain yang bisa bermain di berbagai posisi di lini tengah itu memiliki peran penting dalam mengantarkan Valencia menjadi kampiun Copa Del Rey musim lalu.

Baca Juga

Juventus Mulai Pertimbangkan Tukar Douglas Costa Dengan Thomas Partey?

TURIN – Sadar akan penjualan pemain dengan pembayaran cash akan menemui kesulitan, Juventus kabarnya akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *