Saturday , 19 October 2019 16:26
Home / Premier League / Arsenal Siapkan Bintang Muda Celtic Sebagai Pengganti Alexis Sanchez
Foto: express.co.uk

Arsenal Siapkan Bintang Muda Celtic Sebagai Pengganti Alexis Sanchez

LONDON – Masa depan Alexis Sanchez di Emirates Stadium masih belum jelas. Terbaru, striker berusia 28 tahun ini memberi kode terkait keinginannya meninggalkan Arsenal di bursa transfer musim panas.

Dengan kegagalan skuat asuhan Arsene Wenger menembus zona Liga Champions, membuat Sanchez diklaim mencoba mencari klub elite Eropa yang bermain di turnamen paling bergengsi tersebut.

Setelah Bayern Munchen mundur, kini Manchester City disebut menjadi klub terdepan yang punya peluang membawa Alexis Sanchez dari London.

Sementara itu, Wenger masih tetap berpikiran positif menyikapi pernyataan Sanchez. Tapi keputusan akhir tetap berada di manajemen klub dan sang pemain sendiri apakah bertahan atau tetap ingin pergi.

Dilansir dari Daily Express, sebagai antisipasi hengkangnya Sanchez di musim panas ini, The Gunners diam-diam telah bergerak mendekati bintang muda milik Celtic, Moussa Dembele.

Dalam debutnya bersama Celtic musim lalu, penampilan Dembele terbilang sangat impresif dengan berhasil mencetak 32 gol dalam 48 pertandingan di semua ajang kompetisi sekaligus membantu timnya meraih gelar juara Liga Primer Skotlandia.

 

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *