Wednesday , 26 June 2019 23:15
Home / Premier League / Arsenal Siapkan Dana Untuk Datangkan Sepasang Pemain Sampdoria

Arsenal Siapkan Dana Untuk Datangkan Sepasang Pemain Sampdoria

LONDON – Menyatakan siap bersaing dengan AC Milan, Arsenal kabarnya sedang menyiapkan dana senilai €48 juta, untuk dua pemain Sampdoria, Joachim Andersen dan Dennis Praet.

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Arsenal akan memulai perburuan pemain dalam waktu dekat, dua nama, gelandang Dennis Praet dan bek Joachim Andersen diyakini akan menjadi target pertama mereka di jendela transfer musim panas ini.

Sebelumnya Sampdoria telah memasang harga untuk Andersen dan Praet yang keduanya dihargai masing-masing senilai € 25 juta, jadi meskipun Arsenal belum mencapai harga yang diminta, mereka sudah semakin dekat dengan kesepakatan.

Disebutkan negosiasi tetap akan ditempuh Arsenal untuk kedua pemain tersebut. Namun The Gunners juga harus waspada, pasalnya Milan telah menguntit kedua pemain tersebut terlebih dahulu.

Terlebih untuk Rossoneri, mereka memiliki keunggulan, menurut kabar terkini Pelatih Sampdoria, Marco Giampaolo telah menyetujui untuk bergabung di San Siro menggantikan posisi Gennaro Gattuso.

Jocahim Andersen didatangkan Sampdoria dari Twente pada tahun 2017 lalu. Hingga saat ini ia telah memainkan 42 pertandingan untuk Il Samp.

Sementara Dennis Praet dibawa Sampdoria dari Anderlecht pada 2016 lalu dengan tebusan sebesar €10 juta. Gelandang berusia 25 tahun itu telah mencetak 4 gol dari 98 penampilannya di ajang Serie A.

Baca Juga

MU Siap Perpanjang Kontrak Rashford

Manchester – Manchester United berniat mempertahankan Marcus Rashford lebih lama lagi. Untuk itu, The Reds …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *