Friday , 7 August 2020 7:34
Home / La Liga / Arsenal Siapkan Upah Tiga Kali Lipat Untuk Goda Thomas Partey
foto: goal.com

Arsenal Siapkan Upah Tiga Kali Lipat Untuk Goda Thomas Partey

LONDON – Arsenal nampak benar-benar serius dalam pengejaran Thomas Partey dari Atletico Madrid pada jendela transfer musim panas ini. Menurut laporan terkini, klub London Utara siap memberikan paket upah hingga 3 kali lebih besar dari apa yang ditawarakan oleh Atletico Madrid.

Menurut laporan Diario AS kemarin, Arsenal merupakan klub teratas dalam perburuan Thomas Partey. The Gunners disebut bersedia untuk menebus klausul rilisnya sebesar € 50 juta serta memberikan upah hingga 3 kali lipat kepada sang pemain.

Akan tetapi, masih disebutkan oleh laporan yang sama jika klub pesaing, Napoli memiliki jalan berbeda dalam persaingan ini.

Napoli siap memberikan apa yang diingikan Atletico Madrid. Il Partenopei dikatakan akan memberikan Arkadiusz Milik kedalam bagian dari transfer Thomas Partey.

Arkadiusz Milik memang telah disebut-sebut sebagai target utama pelatih Diego Simeone pada jendela transfer musim panas ini. Pencetak 47 gol menjadi favorit Atletico Madrid untuk menambah ketajaman pasukan Diego Simeone musim depan.

Saat ini kontrak pemain internasional Ghana di ibukota Spanyol masih akan berlangsung hingga 2023. Sejalan dengan kondisi itu, Los Colchoneros masih berjuang untuk memperbaharui kontrak sang pemain dan menggandakan klausul rilisnya menjadi € 100 juta.

Baca Juga

Victor Osimhen Buat Napoli Lupakan Luka Jovic

NAPLES – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis telah mengungkapkan bahwa dia menolak kesempatan untuk menandatangani …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *