Monday , 14 October 2019 6:37
Home / Ligue 1 / Arsenal Tak Pernah Tawar Kylian Mbappe
Foto: yahoo.com

Arsenal Tak Pernah Tawar Kylian Mbappe

LONDON – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, membantah isu yang beredar jika The Gunners telah melakukan langkah konkret di bursa transfer dengan menyodorkan tawaran rekor fee untuk mendatangkan bintang muda AS Monaco, Kylian Mbappe.

Konfirmasi tersebut diungkapkan Wenger dalam sesi konferensi pers seusai skuat asuhannya meraih kemenangan 3-1 dari Western Sydney Wanderers dalam laga persahabatan yang berlangsung di ANZ Stadium, Sydney, Sabtu (15/7).

“Kami tidak pernah menyodorkan tawaran (untuk Mbappe). Saya pikir ia akan tetap tinggal di Monaco satu musim lagi. Mungkin, hal itu disebabkan ia merasa sulit menentukan pilihan mengingat banyaknya klub peminat. Yang kami tahu banderolnya lebih dari 100 juta (pound),” ujar Wenger.

Selain memberikan klarifikasi soal Mbappe, Wenger pun disinggung tentang masa depan gelandang muda Alex Oxlade-Chamberlain yang dispekulasikan bakal meninggalkan Emirates Stadium.

Kontrak kerja Ox tinggal tersisa satu musim. Sejauh ini, Ox menolak proposal perpanjangan kontrak meskipun gajinya bakal dinaikkan menjadi £ 80.000 atau sekitar Rp 1,36 miliar per minggunya.

“Saya berharap ia tetap tinggal bersama kami. 100 persen. Apapun yang akan terjadi dan terlepas dari spekulasi yang terdengar, ia akan bertahan bersama kami,” tandas Wenger.

Baca Juga

Unai Emery Berada di Ambang Pemecatan Arsenal?

London – Manajer Arsenal, Unai Emery, mendapat ancaman pemecatan jika gagal meraih target pada musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *