Thursday , 2 April 2020 15:54
Home / Ligue 1 / Arsenal Telah Mengantongi Kesepakatan Verbal Dengan Lemar?
foto: thesun.co.uk

Arsenal Telah Mengantongi Kesepakatan Verbal Dengan Lemar?

LONDON – Meski dinyatakan gagal mendapatkan Thomas Lemar pada transfer musim panas lalu, Arsenal kabarnya akan kembali datang ke Monaco untuk melakukan negosiasi ulang pada transfer musim dingin mendatang.

Media Inggris Daily Star melansir, Arsenal sudah mengantongi kesepakatan dengan AS Monaco terkait transfer Thomas Lemar pada bursa transfer mendatang yang akan dibuka di bulan Januari tahun 2018.

Disebutkan pihak Thomas Lemar sendiri juga telah menyatakan kata sepakat untuk bermain di Emirates Stadium dengan pengikatan kontrak berdurasi lima tahun.

Gelandang yang masih berusia 21 tahun tersebut diklaim akan menerima besaran gaji senilai £250,000 perpekannya, yang mana angka tersebut naik berkali-kali lipat dari apa yang ia terima di Monaco.

Laporan tersebut menjelaskan kesepakatan ini sama sekali tidak bergantung dengan penjualan Alexis Sanches. Sebagaimana diketahui kontrak Sanches akan kadaluarsa pada pertengahan tahun depan.

Sebelumnya manajer Arsenal, Arsene Wenger mengakui bahwa pihak manajemen klub terlah berupaya mengejar tanda tangan Lemar saat deadline transfer. Namun kesepakatan menemui jalan buntu lantarang sang pemain masih ingin bertahan di Stade Louis II.

“Dia memutuskan untuk bertahan di Monaco dan kami harus menghormati keputusan tersebut. Dia masih memiliki kontrak tiga tahun jadi kami harus menerima kenyataan.” pungkas Wenger pada laman resmi klub.

Baca Juga

Arsenal Persiapkan Nama Marc Roca Sebagai Pengganti Dani Ceballos

LONDON – Andai tak menemui kesepakatan dengan Real Madrid terakit transfer Dani Ceballos, Arsenal kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *