Saturday , 15 December 2018 8:46
Home / La Liga / Arsenal Terdepan Amankan Gelandang Barcelona
Denis Suarez, Barcelona

Arsenal Terdepan Amankan Gelandang Barcelona

London – Raksasa Premier League, Arsenal menjadi salah satu tim yang berpeluang besar mengamankan servis Denis Suarez dari Barcelona pada jendela transfer Januari mendatang.

Pemain berusia 24 tahun itu sama sekali tidak memiliki menit bermain yang cukup di awal musim 2018-19 ini. Pelatih Ernesto Valverde sejauh ini hanya memainkannya sekali saja di ajang Copa Del Rey beberapa waktu lalu.

Suarez tak bisa menyaingi para pemain pelapis seperti Arturo Vidal dan juga Arthur. Bahkan, dirinya juga kalah bersaing dari gelandang yang lebih muda darinya, yakni Carles Alena.

Tak ayal jika opsi hengkang menjadi satu-satunya pilihan bagi sang pemain untuk menyelamatkan karirnya. Sejatinya sejauh ini sudah ada dua klub yang bersedia menampung gelandang Barcelona itu yakni AC Milan dan Chelsea. Namun, dirinya dikabarkan lebih bersedia bergabung dengan Arsenal di musim depan.

Arsenal menjadi target pelabuhan selanjutnya oleh pemain berusia 24 tahun tersebut yang sejauh ini sangat mendambakan menit bermain secara reguler.

Meskipun begitu, saat ini belum diketahui secara lebih lanjut apakah pelatih Unai Emery bersedia meminangnya dari Camp Nou di jendela transfer mendatang. Namun, ada peluang yang cukup besar bagi Suarez untuk hengkang ke Emirates Stadium bila menilik situasi Aaron Ramsey saat ini.

Baca Juga

Mauricio Pochettino, Real Madrid, Manchester United

MU dan Madrid Rebutan Servis Mauricio Pochettino

London – Raksasa Premier League, Tottenham Hotspur berpotensi kehilangan servis Mauricio Pochettino di musim dingin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *