Friday , 20 July 2018 2:04
Home / La Liga / Arsenal Terdepan Amankan Jasa Andre Gomes
Andre Gomes, Barcelona, Arsenal

Arsenal Terdepan Amankan Jasa Andre Gomes

London – Raksasa Premier League, Arsenal terus memastikan langkahnya untuk mendatangkan sejumlah amunisi baru. The Gunners kabarnya akan mencoba peruntungan mereka untuk mendatangkan Andre Gomes dari Barcelona, pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti diketahui skuat racikan Unai Emery itu baru saja ditinggal pergi oleh kedua gelandang anyarnya, yakni Jack Wilshere dan Santi Cazorla. Kedua pemain tersebut memutuskan untuk tidak memperpanjang masa baktinya bersama klub yang sudah terbilang cukup lama membesarkan namanya, khususnya di kancah Premier League.

Hal tersebut diyakini menjadi pemicu keras Emery yang sejauh ini memprioritaskan perekrutan pemain baru, khususnya di lini tengah.

Salah satu pemain yang dinilai sangat cocok mengisi kekosongan di lini tengah yakni Andre Gomes. Pelatih berdarah Spanyol tersebut menilai jika peranan penting punggawa Barcelona itu merupakan jawaban dari segalanya, kendati demikian sang pemain sejauh ini masih menjadi penghangat bangku cadangan dalam beberapa musim terakhir di Camp Nou.

Tampaknya kans Arsenal untuk mengamankan pemain berdarah Portugal tersebut diyakini amat besar. Lantaran Gomes sendiri bersedia angkat kaki dari Camp Nou, kurangnya menit bermain menjadi alasan sekaligus pemicu keras sang pemain untuk membulatkan tekadnya merasakan atmosfer Premier League musim depan.

Sementara itu kubu Barca sendiri juga telah menetapkan klausul rilis sang pemain, yang ditaksir mencapai kisaran 30 juta euro. Harga tersebut bisa terbilang relatif murah, pasalnya Gomes sendiri didatangkan dari Valencia beberapa tahun lalu dengan angka sebesar 56 juta euro plus bonus yang termasuk dalam klausul pelepasannya.

Baca Juga

Pires: Unai Emery Adalah Penandatanganan Terbaik Arsenal

LONDON – Legenda Prancis yang juga merupakan mantan punggawa Arsenal, Robert Pires percaya bila penandatanganan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *