Friday , 26 February 2021 7:43
Home / La Liga / Arsenal Tertarik Datangkan Neto Murara Dari Barcelona?
foto: transfermarkt.com

Arsenal Tertarik Datangkan Neto Murara Dari Barcelona?

LONDON – Penjaga gawang cadangan Barcelona, Neto Murara kabarnya tertarik menerima pinangan Arsenal di musim dingin ini. Bahkan menurut laporan, mantan kiper Juventus ini telah memohon kepada pejabat Barca untuk melepasnya.

Sebagaimana dilansir El Mundo Deportivo hari ini, Neto yang sudah tak sabar dengan situasinya di Barcelona ingin segera hengkang untuk mendapatkan menit bermain yang lebih sering.

Disebutkan ketertarikan dari Arsenal adalah ide utama dirinya untuk meninggalkan Camp Nou di bursa transfer musim dingin ini.

Laporan menyebut jika Arsenal membutuhkan kiper lain di Emirates untuk menggantikan Bernd Leno mengingat penjaga gawang anyar, Alex Runarsson gagal tampil mengesankan dalam penampilannya di Liga Europa.

Arsenal diyakini ingin membawa Neto dengan status pinjaman, hal yang memungkinkan Barcelona untuk menurunkan tagihan gajinya tahun ini. Klub London tersebut dikatakan bersedia menawarkan Neto kesempatan bersaing dengan Leno untuk mendapatkan posisi nomor satu – sesuatu klausul yang harus dijanjikan agar Neto pindah ke Emirates.

Di posisi penjaga gawang Barcelona sendiri, pelatih Ronald Koeman lebih mengutamakan Marc Andre Ter Stegen untuk menjadi palang pintu terakhir timnya musim ini dan situasi itu membuat Neto kian gerah setelah ia menerima nasib serupa di musim sebelumnya.

Neto didatangkan Barcelona dari Valencia pada pertengahan 2019 lalu melalui kesepakatan tukar guling dengan memberikan Jasper Cillessen sebagai gantinya. Neto masih terikat kontrak di Camp Nou hingga pertengahan 2023.

Baca Juga

Jules Kounde, Sevilla

Jules Kounde Masuk Radar Transfer Manchester United

Manchester – Kabar terkait rencana Manchester United untuk merekrut Jules Kounde nampaknya bukan sekedar rumor …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *