Friday , 25 September 2020 19:07
Home / La Liga / Arsenal Tertarik Tandatangani Neto Murara Dari Barcelona

Arsenal Tertarik Tandatangani Neto Murara Dari Barcelona

LONDON – Menurut sejumlah laporan, posisi penjaga gawang adalah posisi yang Arsenal sedang cari pada musim panas ini dan nama Neto Murara telah masuk kedalam salah satu nama yang diincar.

Karir Neto di Barcelona musim ini memang tidak bisa dikatakan membanggakan. Pasalnya sejak didatangkan dari Valencia pada muism panas tahun lalu, Neto hanya dimainkan sekali pada pertandinga La Liga hingga sekarang. Penjaga gawang asal Brazil itu gagal bersaing dengan Marc Andre Ter Stegen untuk posisi penjaga gawang utama Barcelona.

Situasinya saat ini membuat beberapa media lokal Spanyol meyakini bahwa Neto ingin segera hengkang dari Camp Nou, sementara di sisi Barcelona pun kian terbuka dengan opsi penjualan ini.

Menurut beberapa laporan sebelumnya, Neto telah menarik perhatian berbagai klub besar Eropa pada musim panas ini. Nama-nama seperti Ajax, AC Milan, Sevilla, Real Betis, Atletico Madrid dan Valencia sempat dikatakan tertarik untuk membawanya.

Namun seperti dilansir Daily Express, Arsenal kini masuk kedalam persaingan. Laporan ini menyebut jika penjaga gawang berusia 30 tahun tersebut telah dianggap sebagai pelapis yang lebih berkompeten untuk Bernd Leno ketimbang Emiliano Martinez.

Namun Arsenal bukanlah satu-satunya wakil Inggris yang menginginkan servis Neto. Chelsea pernah disebut tertarik untuk membawa sang penjaga gawang sebagai alternatif jika Frank Lampard gagal menandatangani Andre Onana dari Ajax.

Baca Juga

Diego Simeone Hubungi Lucas Torreira?

MADRID – Bos Atletico Madrid, Diego Simeone dikabarkan telah menghubungi gelandang Arsenal, Lucas Torreira secara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *