Friday , 13 December 2019 0:04
Home / La Liga / Arsenal Tidak Akan Permanenkan Denis Suarez?
Arsenal, Denis Suarez, Barcelona

Arsenal Tidak Akan Permanenkan Denis Suarez?

London – Arsenal hampir pasti tidak akan mempermanenkan gelandang serang Denis Suarez. Meriam London kecewa dengan kinerja pemain asal Spanyol tersebut.

Denis Suarez didatangkan atas permintaan dari pelatih Unai Emery. Keduanya pernah sukses kala bekerja bersama di Sevilla beberapa tahun lalu. Sayangnya, pemain Barcelona itu gagal beradaptasi dengan kerasnya atmosfir Premier League.

Terlebih, ia bahkan gagal menembus tim utama Arsenal. Suarez belum sekalipun mencicipi sebagai starter, dari enam kali penampilannya ia hanya bermain sebagai pemain pengganti.

Oleh karena itu, Arsenal tidak akan menggunakan opsi ideal untuk mempermanenkan Suarez pada akhir musim nanti. Kubu The Gunners lebih bersedia untuk memulangkan eks pemain Celta Vigo itu ke Barcelona pada jendela transfer musim panas 2019 nanti.

Sejatinya, pemain berusia 25 tahun itu baru saja bergabung dengan The Gunners dari Barcelona pada Januari lalu. Suarez dipinjam dari El Barca selama enam bulan dengan opsi kepemilikan permanen.

Baca Juga

Eden Hazard

Chelsea Fokus Dapatkan Pengganti Eden Hazard

London – Hukuman larangan transfer yang diberikan kepada Chelsea resmi dicabut. Mulai bursa transfer musim dingin mendatang, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *