Sunday , 20 October 2019 8:29
Home / Premier League / Arsenal Tuntut Konsistensi Mesut Ozil

Arsenal Tuntut Konsistensi Mesut Ozil

London – Mantan pemain Arsenal, Lauren, mengakui Mesut Ozil sebagai salah satu gelandang terbaik di Eropa. Tapi, ia meminta pemain asal Jerman itu memperlihatkan kemampuan terbaiknya bersama The Gunners.

Sejak bergabung dengan Arsenal, pemain Timnas Jerman itu belum benar-benar memberikan performa terbaiknya. Dia kerap menjadi anak emas pada era Arsene Wenger, dan mulai terpinggirkan di bawah asuhan Unai Emery.

Dengan penampilannya yang belum cukup meyakinkan, The Gunners berniat melepas sang pemain pada musim panas tahun ini.

“Anda memerlukan pemain terbaik untuk memberikan performa terbaik di panggung terbesar dan Ozil gagal melakukan itu,” ujar Lauren seperti melansir The Guardian.

“Mesut Ozil bakal bertahan di Arsenal pada musim depan, tetapi dia harus mulai memenuhi potensinya,” tegasnya.

“Pada pertandingan besar musim lalu, perempat final, semifinal, dan final Liga Europa, Mesut Ozil tidak relevan, jadi ada sesuatu yang sangat salah di sana.  Ozil punya banyak potensi, dan tak perlu diragukan lagi Emery bakal berusaha memaksimalkan itu.” pungkas mantan pemain Arsenal itu.

Di atas kertas, Mesut Ozil merupakan satu di antara pemain terbaik Arsenal saat ini. Dia punya kemampuan luar biasa untuk membaca celah pertahanan lawan dan melepaskan assist untuk striker.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *