Monday , 17 December 2018 23:21
Home / La Liga / Arsenal Turut Ramaikan Perburuan Ousmane Dembele
foto: barcablaugranes.com

Arsenal Turut Ramaikan Perburuan Ousmane Dembele

LONDON – Ikut memanfaatkan situasi, Arsenal dilaporkan menjadi klub terbaru yang siap bersaing dengan pesaing lain demi mendapatkan tanda tangan Ousmane Dembele dari Barcelona.

Seperti dilansir Diario Sport Arsenal kian mencoba peruntungan mereka untuk melakukan pendekatan terhadap Ousmane Dembele dalam waktu dekat. Disebutkan bila klub yang berbasis di kota London Utara itu bakal memanfaatkan mantan rekan Dembele yang sekarang berseragam Arsenal, Pierre Emerick Aubameyang untuk merayunya pindah ke Emirates.

Masih dikutip dalam laporan yang sama, mantan direktur Barcelona, Raul Sanllehi meyakini kebijakan transfer The Gunners dan hubungan dekat mereka dengan Barcelona bakal berpotensi untuk membentuk jembatan antara kedua klub, yang artinya kesepakatan dengan terkait transfer Dembele bisa terjadi.

Pemain berusia 21 tahun itu telah dispekulasikan dengan kepindahan dari Camp Nou karena serangkaian tuduhan pelanggaran kedisiplinan.

Adapun sebelumnya baik dikutip dari media Inggris maupun Spanyol, sesama klub EPL, Liverpool sedang mengusahakan transfer Dembele di jendela transfer musim dingin mendatang.

Ousmane Dembele sendiri baru saja didatankan Barcelona pada jendela transfer musim panas 2017 lalu dari Borussia Dortmund dengan biaya transfer sebesar €145 juta. Sejak saat itu hingga sekarang, pemain internasional Prancis tersebut telah memainkan 38 pertandingan dengan torehan 10 gol di semua level kompetisi.

Baca Juga

Manchester United, Paul Pogba

MU Bersedia Lego Paul Pogba?

Manchester – Raksasa Premier League, Manchester United nampaknya sudah membulatkan tekad untuk melepas Paul Pogba. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *