Sunday , 17 November 2019 5:35
Home / La Liga / Arsenal Utus Petinggi Klub Dalami Transfer Ousmane Dembele
Barcelona, Ousmane Dembele, La Liga

Arsenal Utus Petinggi Klub Dalami Transfer Ousmane Dembele

London – Raksasa Premier League, Arsenal kabarnya akan segera mengutus Direktur teknik klub, Sven Mislintat untuk terbang ke Spanyol perihal negosiasi transfer Ousmane Dembele dari Barcelona.

Klub asal La Liga itu kabarnya tengah mempertimbangkan opsi untuk melepas sang pemain di bursa transfer musim panas ini. Arsenal menjadi salah satu tim yang meminati jasa sang pemain, meski di satu sisi mereka masih keberatan dengan bandrol tinggi yang ditetapkan Barcelona yakni sebesar 94 juta pounds.

Kans Dembele untuk hengkang dari Camp Nou sejatinya cukup terbuka lebar, terlebih sang pemain sendiri sempat mengindikasikan jika kehadiran Malcom Oliviera membuat posisinya semakin terancam.

Melihat peluang tersebut, The Gunners siap mempertimbangkan opsi untuk melego sejumlah pemainnya di bursa transfer musim panas ini. Beberapa nama yang kabarnya masuk sebagai agenda penjualan klub yakni Aaron Ramsey, Danny Welbeck, David Ospina, Lucas Perez dan Carl Jenkinson.

Selain itu, klub asal Premier League tersebut juga akan mengutus Sven Mislintat selaku Direktur teknik untuk menggelar negosiasi transfer bersama Barcelona akhir pekan ini. Mislintat sendiri merupakan aktor penting dibalik kepindahan Dembele ke Borussia Dortmund pada tahun 2016 lalu.

Oleh karena itu, Arsenal tidak ragu untuk mengutus dirinya sebagai perwakilan klub perihal negosiasi transfer pemain berusia 21 tahun tersebut.

Baca Juga

Unai Emery, Arsenal

Unai Emery Diminta untuk Segera Tinggalkan Arsenal

London – Legenda Arsenal, Emmanuel Petit tidak lagi bisa membela Unai Emery. Melihat rentetan hasil buruk dalam beberapa pekan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *