Saturday , 19 October 2019 11:24
Home / Premier League / Arsenal Waspadai Kebangkitan Manchester United
Manchester United, Unai Emery, Arsenal

Arsenal Waspadai Kebangkitan Manchester United

London – Unai Emery mewaspadai kebangkitan Manchester United jelang laga lanjutan Semifinal Piala FA, Jumat 25/1/19 waktu setempat. Manajer Arsenal itu menilai MU telah menjadi tim berbeda di bawah naungan Ole Gunnar Solskjaer.

Beberapa waktu lalu, The Gunners sempat menaham imbang United 2-2 di ajang Premier League dalam duel terakhir yang digelar di Old Trafford. Namun, saat itu Iblis Merah masih ditangani oleh Jose Mourinho.

Hal tersebut jelas berbeda lantaran United berhasil menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya sejak dipoles Solskjaer. Emery sendiri enggan memandang remeh sang lawan, terlebih mereka selalu menang dalam tujuh laga terakhirnya di semua kompetisi.

“Bagi kami bertanding melawan MU dalam keadaan seperti ini sangat bagus. Ini ujian besar bagi seluruh pemain,” ujar Emery seperti melansir The Guardian.

“Materi pemain MU memang masih sama. Namun mereka sekarang sangat berbahaya. Tetapi, kami punya keuntungan karena bermain di kandang sendiri. Kami ingin membuat atmosfer yang bagus selama 90 menit bersama suporter,” tegas mantan pelatih Paris Saint-Germain itu.

Di satu sisi, Emery percaya anak asuhnya tidak akan menyerah begitu saja. Dalam laga nanti Arsenal akan bertindak sebagai tuan rumah, kemenangan jelas menjadi harga mati bagi Mesut Ozil dan kolega.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *