Friday , 15 November 2019 22:52
Home / Premier League / Arsenal Waspadai Misi Balas Dendam Tottenham Hotspur
Tottenham Hotspur, Arsenal, Carabao Cup 2018

Arsenal Waspadai Misi Balas Dendam Tottenham Hotspur

London – Arsenal akan menjamu Tottenham Hotspur pada perempat final Carabao Cup, Kamis 20/12/18 waktu setempat. Laga ini berpotensi jadi misi balas dendam The Lilywhites yang sebelumnya menelan kekalahan dengan skor telak 2-4 di ajang Premier League.

Sebagai pelatih, Emery selalu meminta pemainnya untuk menunjukkan respek tinggi. Dia tak pernah meremehkan lawan. Laga melawan Tottenham mungkin akan dipenuhi emosi serta determinasi yang begitu tinggi, tetapi dia meminta skuatnya tetap menaruh respek setinggi mungkin.

Kendati demikian, dalam kompetisi berbeda Arsenal mungkin harus berusaha tampil lebih baik dalam mengatasi perlawanan Tottenham. Bukan tidak mungkin jika armada besutan Mauricio Pochettino itu pasti memiliki motivasi lebih untuk membalas dendam.

“Respek ini ditunjukkan lewat bermain dengan motivasi tinggi dan dengan semangat tinggi untuk mengalahkan lawan. Kami harus menghargai emosi ini di setiap momen.” ujar Emery di laman resmi klub.

“Saya kira menunjukkan emosi sangatlah penting. Sepak bola adalah emosi. Dalam laga derby, mungkin emosinya lebih hebat,” tegasnya.

“Kami harus menghargai emosi ini. Emosi bukanlah hal buruk. Saya pikir dengan menunjukkan emosi kami, para pemain, fan, dan saya, adalah hal bagus. Tetapi kami harus tetap menghargai mereka setiap saat.” pungkas mantan pelatih Paris Saint-Germain itu.

Baca Juga

Ayoze Perez Mengaku Telah Menolak Valencia Untuk Gabung Leicester City

LEICESTER – Penyerang Leicester City, Ayoze Perez mengakui bahwa dia telah menolak kesempatan untuk bermain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *