Saturday , 8 August 2020 21:45
Home / Ligue 1 / Arsene Wenger Akan Kembali Incar Thomas Lemar Di Bursa Transfer Berikutnya
Foto: talksport.com

Arsene Wenger Akan Kembali Incar Thomas Lemar Di Bursa Transfer Berikutnya

LONDON – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, berjanji akan kembali melayangkan tawaran untuk mendatangkan bintang muda AS Monaco, Thomas Lemar.

Di hari terakhir bursa transfer musim panas pada Kamis (31/8) lalu, tersiar kabar bahwa The Gunners menyodorkan rekor tawaran klub untuk menggaet Lemar dengan nilai transfer sebesar € 100 juta atau sekitar Rp 1,55 triliun.

Hal tersebut dilakukan Wenger setelah Arsenal meraih kesepakatan transfer dengan Manchester City perihal perpindahan Alexis Sanchez dengan mahar sebesar £ 60 juta. Namun, sayang, Lemar menampik tawaran untuk terbang ke London.

Disinggung tentang kemungkinan dirinya kembali berburu Lemar, Wenger mengiyakannya.

“Ya. Kami telah menyodorkan tawaran sebesar 100 juta euro untuk Lemar. Tapi pemain yang bersangkutan ingin tetap tinggal di Monaco. Karena itu, saya akan kembali untuk mengajaknya bergabung,” ujar Wenger seperti yang dikatakannya pada Telefoot.

Dengan gagalnya mendatangkan Lemar, maka di bursa transfer musim panas ini Wenger hanya berhasil menggaet dua pemain baru, yakni Sead Kolasinac yang diboyong dengan gratis dan Alexandre Lacazette yang dibeli dengan nilai £ 46,5 juta.

Baca Juga

Manchester United Layangkan Penawaran Untuk Federico Chiesa

MANCHESTER – Persaingan untuk mendapatkan servis Federico Chiesa semakin sengit. Raksasa EPL, Manchester United kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *