Monday , 21 October 2019 9:53
Home / Premier League / Arsene Wenger: Arsenal Rindu Kualitas Hector Bellerin
Foto: telegraph.co.uk

Arsene Wenger: Arsenal Rindu Kualitas Hector Bellerin

London – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengakui jika performa Hector Bellerin menurun sejak pulih dari cedera, ketimbang pada awal musim 2016-2017.

Bellerin harus menepi dari lapangan hijau selama satu bulan pada November 2016. Pemain asal Spanyol tersebut mengalami cedera pergelangan kaki, ketika The Gunners bermain imbang 1-1 kontra Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Liga Primer.

“Dia (Bellerin) tidak kembali ke levelnya sejak mengalami cedera. Menurut saya, dia telah merasakan itu beberapa lama. Anda memiliki kebiasaan buruk, melupakan tugas utama untuk bertahan dan memenangi duel karena sedikit melindungi diri,” kata Wenger.

Salah satu penampilan buruk Bellerin yang menuai kritikan adalah ketika skuat Meriam London menyerah 0-3 dari Crystal Palace, pada laga pekan ke-32 Liga Primer di Selhurst Park, Senin (10/4).

“Anda menyadari harus kembali, dan menurut saya, dia berusaha untuk kembali fokus dengan apa yang penting, bertahan dengan baik dan juga bisa sedikit membantu kami,” tutur Wenger.

“Saya setuju jika dia bukan Hector Bellerin yang kita lihat pada awal musim dalam beberapa waktu terakhir,” ujar manajer berjuluk The Professor tersebut.

Sepanjang musim 2016-2017, Hector Bellerin mencatatkan tiga assist dari 32 penampilan dalam berbagai kompetisi bersama Arsenal.

 

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *