Friday , 26 February 2021 8:39
Home / Premier League / Arsene Wenger Berikan Penilaiannya Terkait Kondisi Paul Pogba Bersama MU Saat Ini
Manchester United, Paul Pogba

Arsene Wenger Berikan Penilaiannya Terkait Kondisi Paul Pogba Bersama MU Saat Ini

London РMantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengaku cukup prihatin jika melihat kondisi Paul Pogba  bersama Manchester United saat ini. Pasalnya, gelandang asal Prancis tersebut seolah disingkirkan dari starting XI The Red Devils.

Sebelum pertandingan Liga Champions tengah pekan lalu melawan RB Leipzig, agen dari Pogba, Mino Raiola, mengatakan bahwa kliennya tersebut ingin pergi dari Man United. Menariknya, ketika hari pertandingan, Pogba tidak dimasukkan ke dalam starting XI.

Padahal menurut Wenger, Pogba memiliki kemampuan untuk menjadi penentu dalam pertandingan. Terbukti, ketika mantan gelandang Juventus itu dimasukkan di babak kedua, ia menyumbang golcdan membuat MU memperkecil ketertinggalan menjadi 3-2.

Tidak hanya itu, masuknya Pogba juga membuat permainan Man United hidup. Karena, dalam 10 menit terakhir, Setan Merah tiada hentinya menyerang pertahanan Leipzig. Hanya saja, mereka tak mampu menyamakan kedudukan.

Menurut Wenger, hal in menunjukkan bahwa kehadiran Pogba masih bisa memberikan kontribusi. Terlepas dari apakah benar Pogba ingin meninggalkan Man United atau tidak, menurut Wenger, seorang pelatih harus memiliki kepercayaan kepada pemain yang ada di skuadnya.

“Saya yakin Anda harus menjelaskan kepada pemain bahwa apa pun rencana masa depannya, minat dan tugasnya adalah tampil di klub saat ini,” ujar Wenger.

“Ini cara terbaik untuk mempersiapkan masa depan Anda, bermain bagus di masa sekarang. Ketika saya melihat Pogba masuk pada Selasa malam di RB Leipzig, saya menyesal dia tidak memulai permainan dari awal karena dia langsung memberikan pengaruh yang besar,” pungkasnya.

Baca Juga

Roberto Firmino, Liverpool

Banjir Kritik, Sadio Mane Berikan Pembelaan untuk Roberto Firmino

Liverpool – Punggawa Liverpool, Sadio Mane, memberikan pembelaan kepada Roberto Firmino yang tengah menjadi sorotan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *