Wednesday , 27 May 2020 13:47
Home / Premier League / Arsene Wenger Buka Peluang Latih Tim Nasional
Foto: skysports.com

Arsene Wenger Buka Peluang Latih Tim Nasional

LONDON – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, membuka peluang melatih tim nasional suatu hari nanti. Impiannya tersebut akan diusahakan ketika ia tak kuat lagi menangani sebuah tim yang persaingan kompetisinya ketat.

“Ya, mungkin suatu hari nanti saya akan mencoba melatih sebuah negara. Tapi itu nanti, ketika saya merasa kekuatan fisik saya sudah menurun,” kata Wenger kepada beIN Sport.

Pelatih berusia 68 tahun ini merasa kalau dirinya sekarang masih bergairah untuk berkompetisi bersama klub. Menurut Wenger, melatih klub membuatnya selalu terlibat dalam permainan sepakbola setiap hari, bahkan ketika musim telah usai karena masih bisa melakukan merancang skuat untuk musim selanjutnya.

“Bagi saya, tantangan sesungguhnya sebagai pelatih ada di level klub. Tapi semua tergantung masa depan. Piala Dunia di Qatar? Bisa jadi saya sudah jadi seorang pelatih tim nasional,” ungkap Wenger.

Sejak memulai karier sebagai pelatih di klub Prancis, Nancy, 1984 silam, Wenger belum pernah mencicipi tantangan melatih sebuah negara. Ia sendiri kini masih memiliki dua tahun kontrak bersama Arsenal yang sudah dilatihnya sejak 1997.

Baca Juga

Mauricio Pochettino Senang Dengan Keputusan Spurs Menunjuk Jose Mourinho

LONDON – Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengaku ia senang setelah mengetahui bahwa Jose …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *