Saturday , 30 May 2020 21:11
Home / Premier League / Arsene Wenger Buka Peluang Tinggalkan Arsenal Akhir Musim Ini
Foto: skysports.com

Arsene Wenger Buka Peluang Tinggalkan Arsenal Akhir Musim Ini

LONDON – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, akhirnya angkat bicara mengenai masa depannya di Emirate Stadium. Wenger yang masih memiliki kontrak hingga dua tahun ke depan membuka peluang hengkang pada akhir musim ini.

Di akhir musim lalu, Arsene Wenger baru saja menandatangani kontrak bersama Arsenal selama dua musim. Padahal banyak fans yang sudah menginginkan Wenger pergi setelah 20 tahun melatih klub itu.

Sebaliknya, manajemen masih percaya dengan kinerja Wenger meski klub gagal ke Liga Champions pertama kalinya dalam dua dekade terakhir. Wenger dianggap masih jadi sosok yang pas untuk membawa Arsenal bersaing di papan atas.

“Saya sudah bilang akan bertemu petinggi klub setiap akhir musim dan melihat bagaimana ke depannya. Tapi tidak selalu sama seperti itu,” ujar Wenger di Soccerway.

“Itulah yang sudah saya bilang. saya terikat kontrak dua tahun, saya selalu ingin menghabiskan kontrak saya tapi jujur saya selalu berdiskusi dengan petinggi klub di akhir musim, lalu setelahnya kita lihat bakal seperti apa,” tutup Wenger.

Baca Juga

Mourinho: Tottenham Tidak Akan Banyak Belanja Pemain Di Musim Panas

LONDON – Pandemi corona yang mengakibatkan rusaknya tatanan finansial beberapa klub termasuk Tottenham Hotspur membuat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *