Monday , 21 October 2019 10:23
Home / Premier League / Arsene Wenger Ingin Arsenal Perpanjang Kontrak Pemain Asal Inggris Raya
Foto: goal.com

Arsene Wenger Ingin Arsenal Perpanjang Kontrak Pemain Asal Inggris Raya

London – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, meminta manajemen klub untuk segera memperpanjang kontrak empat pemain asal Inggris Raya, yakni Aaron Ramsey, Alex Oxlade-Chamberlain, Jack Wilshere, dan Kieran Gibbs.

Durasi kerja Ramsey, Chamberlain, Wilshere, serta Gibbs bersama The Gunners bakal berakhir pada 30 Juni 2018. Namun, hingga saat ini belum ada pembahasan kontrak baru untuk nama-nama tersebut.

Tenaga keempat pemain itu sebenarnya masih dibutuhkan oleh skuat Meriam London. Hal tersebut terlihat dari kontribusi Ramsey, Chamberlain, dan Gibbs buat Arsenal pada musim ini.

Ramsey mampu mendulang dua gol plus dua assist dari 21 pertandingan di seluruh ajang kompetisi, Chamberlain dengan enam gol dan delapan assist dari 38 laga, serta Gibbs yang mencatatkan lima assist dari 17 pertandingan. Sementara itu, Wilshere yang saat ini dipinjamkan ke Bournemouth menjadi salah satu pilar penting di lini tengah.

“Kami masih memiliki sekelompok pemain muda, namun kami harus mempertahankan mereka semua,” ujar Wenger.

“Kami memiliki Ramsey, Chamberlain, Wilshere, dan Gibbs. Terhadap semua pemain ini, kami harus membuat keputusan dan berusaha untuk menjaga mereka bersama-sama,” lanjut manajer asal Prancis tersebut.

Selain keempat pemain asal Inggris Raya itu, kontrak Alexis Sanchez dan Mesut Ozil juga akan berakhir pada musim panas 2018. Namun, Sanchez dan Ozil masih belum mau memperpanjang durasi kerjanya bersama Arsenal.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *