Monday , 18 November 2019 20:37
Home / Premier League / Arsene Wenger Kritik Cara Bermain Chelsea
Foto: independent.co.uk

Arsene Wenger Kritik Cara Bermain Chelsea

London – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengkritik cara bermain calon juara Liga Primer 2016-2017, Chelsea. Manajer asal Prancis tersebut mengaku tidak senang dengan gaya bertahan yang diterapkan klub-klub Liga Primer, termasuk The Blues pada musim in.

Chelsea berpeluang besar memenangi Liga Primer setelah kukuh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 84 poin dari 35 pertandingan. The Blues berjarak tujuh poin dari Tottenham Hotspur di peringkat kedua.

Dengan kompetisi yang menyisakan tiga pertandingan, Chelsea hanya membutuhkan tiga poin untuk memastikan gelar juara. Meski begitu, tidak semua orang merasa terkesan dengan cara bermain skuat asuhan Antonio Conte tersebut, seperti Arsene Wenger.

Hal tersebut karena Arsene Wenger terkenal sebagai manajer yang gemar menguasai bola, sedangkan Chelsea hanya menempati posisi keenam klub dengan penguasaan bola terbanyak.

“Pada dua musim terakhir, kesebelasan yang tidak menguasai bola terlalu banyak dan tidak berlaga di kompetisi Eropa memenangi Liga Primer,” ujar Wenger seperti dilansir Four Four Two.

“Liga Primer merupakan liga dengan kesulitan fisik tinggi, mungkin yang terberat. Mari kita lihat permainan Chelsea pada musim depan,” lanjutnya.

Meski melancarkan kritikan, kesebelasan asuhan Wenger, Arsenal, berada di bawah Chelsea pada klasemen sementara. The Gunners menempati posisi keenam dengan torehan 63 poin dari 34 pertandingan.

Baca Juga

AS Roma, Henrikh Mkhitaryan

Unai Emery Jadi Alasan Henrikh Mkhitaryan Tinggalkan Arsenal

Roma – Gelandang AS Roma, Henrikh Mkhitaryan, menilai metode yang digunakan Manajer Unai Emery di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *