Sunday , 12 July 2020 13:17
Home / Premier League / Arsene Wenger Masih Yakin Arsenal Bisa Juara Liga Primer Inggris
Foto: Twitter @Arsenal

Arsene Wenger Masih Yakin Arsenal Bisa Juara Liga Primer Inggris

LONDON – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, masih yakin tim besutannya bisa menjadi juara Liga Primer Inggris walaupun memulai awal musim yang buruk.

Usai mengalahkan Leicester City di laga pembuka dengan skor 4-3, The Gunners malah tumbang di dua laga berikutnya. Mereka menelan kekalahan 0-1 dari Stoke City dan dibantai Liverpool dengan skor 4-0.

Kebobolan delapan gol dan terpuruk di posisi ke-16 bukanlah hal yang baik untuk Arsenal. Terlebih rival-rivalnya seperti Chelsea mampu bangkit dengan dua kemenangan beruntun usai kalah di laga perdana, lalu Liverpool yang tampil garang dan Manchester United yang sempurna di puncak klasemen.

Wajar kalau Arsenal lantas dikritik mengingat performa mereka selama sedekade terakhir di liga tidak menunjukkan hasil yang konsisten, terlebih kegagalan finis empat besar musim lalu.

“Memang awal musim yang sangat sulit untuk kami,” ujar Wenger seperti dilansir Soccerway.

“Kami memulai dengan kemenangan 4-3 atas Leicester City dengan performa bagus, lalu kami kalah 0-1 dari Stoke di laga kedua di mana kami tampil bagus tapi banyak membuang peluang. Yang ketiga, penampilan kami sangat buruk,” sambungnya.

“Tapi terlepas dari itu, tim ini masih punya potensi luar biasa. Kami harus bangkit di momen krisis seperti ini dan memenangi laga selanjutnya.”

Ketika ditanya soal peluang meraih gelar juara Liga Primer musim ini, Arsene Wenger dengan optimis menyebut, “Ya, saya yakin Arsenal bisa juara.”

Baca Juga

Jurgen Klopp, Liverpool

Solskjaer Ucapkan Selamat untuk Liverpool dan Jurgen Klopp

Manchester – Liverpool akhirnya mengakhiri penantian panjangnya usai mereka berhasil meraih gelar Premier League musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *