Wednesday , 19 September 2018 4:59
Home / Premier League / Arsene Wenger Puas Petik Dua Kemenangan Beruntun
Foto: metro.co.uk

Arsene Wenger Puas Petik Dua Kemenangan Beruntun

LONDON – Bermain di kandang sendiri, Arsenal dengan pasti menggulung tamunya Watford dengan skor telak 3-0 di lanjutan Liga Inggris malam tadi (11/3). Hasil ini merupakan kemenangan kedua beruntun setelah pada tengah pekan lalu mereka berhasil mencuri kemenangan dikandang AC Milan di ajang Liga Europa dengan skor 0-2.

Letupan gol dari Shkodran Mustafi, Pierre-Emerick Aubameyang dan Henrikh Mkhitaryan sukses menghidupkan asa The Gunners untuk bisa bersaing memperebutkan tiket ke Liga Champions musim depan. Saat ini Arsenal masih tertahan di peringkat 6 klasemen Liga Inggris dengan perolehan 48 poin, terpaut 12 poin dari peringkat 4 yang masih dihuni oleh Liverpool.

Seusai laga, Arsene Wenger menekankan pentingnya kemenangan dalam laga melawan Watfrod tersebut. Kemenangan ini disebutnya sebagai langkah penting bagi timnya untuk menunjukkan konsistensi.

“Kami mendapatkan kemenangan hari ini dan secara keseluruhan ini penting untuk menunjukkan konsistensi,” ungkap Arsene Wenger dikutip dari laporan Sky Sport.

“Sebelum bermain, kami sudah tahu bahwa laga nanti akan menjadi pertarungan fisik yang mungkin sedikit sulit, namun kami punya semangat yang bagus. Semangat tersebut membantu kami melewati periode kemarin dan secara keseluruhan itu berkontribusi terhadap kepercayaan diri kami.

“Di babak pertama, sayangnya kami tidak bisa memaksimalkan sejumlah kesempatan dan kemudian kami dalam tekanan. Watford tampil kuat di babak kedua namun kami bermain apik dengan set-pieces dan mendapatkan gol kedua setelah Petr Cech melakukan penyelamatan hebat atas tendangan penalti.

“Secara keseluruhan, ini adalah kemenangan yang meyakinkan dan penting. Kami sebelumnya mendapati periode mengecewakan dan suporter kami merasa kecewa seperti halnya kami.

“Tugas kami adalah untuk bermain, tetap bersama dalam momen sulit dan untuk membuat suporter kembali mendukung kami.” tutupnya.

Baca Juga

Van Dijk, Liverpool

Emile Heskey Sebut Van Dijk Setara Jamie Carragher!

London – Sebuah pujian berkelas dilayangkan oleh Emile Heskey. Eks bomber timnas Inggris itu merasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *