Monday , 25 May 2020 14:17
Home / Premier League / Arsene Wenger Sebut Mesut Ozil Sedang Dalam Performa Terbaik
Foto: mirror.co.uk

Arsene Wenger Sebut Mesut Ozil Sedang Dalam Performa Terbaik

LONDON – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyebut bahwa playmaker andalannya, Mesut Ozil, sedang dalam performa terbaiknya. Itu terlihat dalam kemenangan The Gunners 5-2 atas tuan rumah Everton, Minggu (22/10) malam.

Pada laga yang dimainkan di Goodison Park Stadium, Ozil memcetak satu gol pada awal interval kedua. Mantan pemain Real Madrid tersebut kemudian menyumbangkan assist dalam terciptanya gol ketiga Arsenal melalui Alexandre Lacazette.

“Saya bisa katakan demikian. Saya mengatakan padanya usai laga bahwa Ozil yang fit sungguh berbeda. Jika Anda tak berada dalam kondisi terbaik secara fisik, tak peduli sebagus apapun Anda, Anda tetap tidak mampu menampilkan yang terbaik,” ucap Wenger kepada Sky Sports.

Alhasil dengan kemenangan ini Arsenal berhak berada di tempat kelima dengan perolehan 16 poin, terpaut sembilan angka dari Manchester City di posisi pertama Liga Primer.

Baca Juga

Chelsea, Ruben Loftus-Cheek

Loftus-Cheek Optimis Chelsea Bakal Terus Berkembang

London – Punggawa muda milik Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, mengungkapkan sebuah keyakinan jika timnya bakal kembali menjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *