Thursday , 19 September 2019 22:29
Home / La Liga / Arsene Wenger Sesali Kegagalan Rekrut Lionel Messi

Arsene Wenger Sesali Kegagalan Rekrut Lionel Messi

London – Penyesalan selalu datang di akhir. Kalimat tersebut tampaknya benar-benar dirasakan oleh mantan Manajer Arsenal, Arsene Wengger, ketika dirinya gagal mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona.

Sang Profesor menceritakan penyesalannya karena tak bisa mendapatkan tanda tangan Messi. Wenger mengungkapkan betapa dekatnya Arsenal untuk mendapatkan sang bintang dari Barcelona pada 2003 silam.

The Gunners berhasil membawa Cesc Fabregas ke Inggris pada tahun yang sama. Bersamaan dengan itu, Wenger juga menyesal karena gagal memboyong rekan setimnya yakni Messi.

“Memang benar kami berminat mengontrak Messi, tetapi kini dia bintang yang tak tersentuh, jauh dari jangkauan,” papar Wenger seperti melansir The Guardian.

“Bersama dengan Messi, Pique, dan Fabregas, kami bisa menjadi tim yang hebat. Kalian bisa membayangkan betapa fantastisnya tim berisi pemain muda seperti Barcelona,” tegasnya.

“Seperti yang kita tahu, setiap orang memiliki penyesalan dalam hidup. Pasti hanya ada satu bagian dalam bisnis yang tidak tercapai dan gagal mendatangkan Messi adalah bagian besar dalam hal tersebut,” pungkas mantan pelatih Arsenal itu.

Untuk diketahui, Messi yang hijrah dari Argentina ke Barcelona pada 2000, menjadi rekan setim Gerard Pique dan Cesc Fabregas di La Masia mulai 2002.

Wenger mengakui bahwa ia ingin membawa Messi, Pique, dan Fabregas ke Arsenal secara bersamaan. Namun, hanya Cesc Fabregas yang berkenan meninggalkan Spanyol untuk bergabung dengan The Gunners.

Baca Juga

Martin Odegaard Ingin Bertahan di Real Sociedad

Madrid – Martin Odegaard mengaku senang dengan keputusan menerima pinangan Real Sociedad meski berstatus pinjaman …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *